www.indo-industry.com
JUNGHEINRICH

ECE225HP dan ECE225HP-LJ: Model Pengambilan Pesanan Inovatif

Truk yang diproduksi sesuai kebutuhan pemakaian ini / 10 persen berkinerja tinggi dan hemat energi 14 / Mudah mengambil pesanan bahkan pada rak tingkat kedua / Lampu kemudi LED Siang Hari yang terintegrasi

ECE225HP dan ECE225HP-LJ: Model Pengambilan Pesanan Inovatif
Setelah berhasil diluncurkan di pasar untuk truk pengambilan pesanan horizontal ECE 225 di LogiMAT 2015, kini Jungheinrich memperkenalkan model berikutnya yang akan diluncurkan berturut-turut dalam waktu beberapa bulan mendatang, diawali dengan seri ECE 225 HP (platform pengangkat hidrolik) dan ECE 225 HP-LJ (platform pengangkat hidrolik dengan unit kendali ) yang berbeda.

Semua perbedaan ini didasarkan pada model ECE 225, yang belum lama ini dikembangkan sebagai konsep platform dengan teknologi penggerak dan pengendali yang berhasil dengan sempurna. Model ini pada hakikatnya menonjolkan peningkatan akselerasi dan kinerja berkendara, sehingga meningkatkan omset lebih tinggi 10 persen dibandingkan dengan seri sebelumnya. “Pengukuran perdana di lapangan menunjukkan bahwa pemakaian energi secara bersamaan menurun 14 persen,” jelas Ullrich Mau-Hansen, Manajer Produk Pengambilan Pesanan di Jungheinrich.

Versi standar truk ini juga memiliki platform baru berpaten yang berdiri pada bantalan yang dapat diatur sesuai berat pengemudi, sehingga memberikan kontribusi bagi penurunan yang signifikan pada getaran manusia. Ruang yang luas, bahkan untuk pengemudi tinggi, serta berbagai pilihan memuat yang dapat disesuaikan, memperkaya fitur yang “tidak hanya berbicara tentang peran penting yang dimainkan sesuai ergonomi yang tepat pada tahap pengembangan kendaraan baru di Jungheinrich; fitur ini lebih mewujudkan tingkat pengembangan dalam intralogistik!” lanjut Mau-Hansen.

Bagaimanapun, fitur truk baru ini mencakup kemampuan optimal yang disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian khusus pelanggan. “Dalam memperkenalkan versi baru pertama seri ECE ini, kami menetapkan standar sekali lagi di kelas kendaraan ini,” ujar Mau-Hansen. “Pengguna di segmen kendaraan ini memiliki berbagai konsep logistik, dengan ekspektasi hasil yang sangat tinggi dalam hal kinerja efisiensi energi, kekuatan dan ergonomi. Model baru ini mewarnai pasar dengan kendaraan yang bahkan lebih disesuaikan kebutuhan khusus mereka,” demikian tutupnya.

Model Baru: Truk Pengambilan Pesanan yang Nyaman Bahkan pada Rak Tingkat Kedua

Model pengambilan pesanan horizontal baru ini meliputi ECE 225 HP (platform pengangkatan hidrolik) dan ECE 225 HP-LJ (platform pengangkatan hidrolik dengan unit kendali). Truk pengambilan pesanan ini dapat mengangkut beban muatan hingga 2.500 kilogram. Kedua truk ini dilengkapi dengan platform yang berdiri dan secara khusus dirancang untuk pengambilan pesanan sesering mungkin pada rak tingkat kedua. Sebaliknya, ECE 225 HP mengangkat persis seperti platform yang berdiri dengan pengangkatan hidrolik pada rak tingkat kedua – operator cukup mengaktifkan tombol kaki di platform, sambil membiarkan tangannya bebas mengambil pesanan – ECE 225 HP-LJ memungkinkan operator menaikkan platform berdiri dan unit kendali pada rak tingkat kedua. “Cara ini memudahkan operator mengendarai kendaraan bahkan ketika platform dinaikkan,” ujar Mau-Hansen.

Fitur baru versi kedua model ini meliputi lampu kemudi LED Siang Hari terintegrasi yang, menurut Mau-Hansen, “sangat meningkatkan faktor keamanan pasif, dan sangat berguna pada bagian gudang dengan cahaya redup.” Pilihan lain yang tersedia untuk versi model baru ini mencakup sistem bantuan seperti Kendali Tikungan, yang secara otomatis mengurangi kecepatan saat menikung tergantung pada beban muatan, serta tiga program mengemudi yang berbeda guna menjamin pengaturan kendaraan yang cocok dalam berbagai profil pemakaian. Lebih lanjut, semua versi kendaraan ini dapat dilengkapi dengan seri paket opsional, misalnya Mengemudi & Eko Plus, yang memberikan kinerja tinggi pada tingkat efisiensi energi yang juga tinggi.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 15,000+ IMP followers