www.indo-industry.com
JUNGHEINRICH

Jungheinrich Meluncurkan Generasi Terbaru dari IC Powered Forklifts

Jungheinrich memperkenalkan generasi terbaru hasil dari perekayasaan ulang truk forklift dengan mesin bertenaga IC (Internal Combustion) di CeMAT (Mei 2014 di Hanover). Direkayasa dan diproduksi di Jerman, yang pada dasarnya dimaksudkan sebagai truk yang handal dan kuat, yang mampu memberikan kinerja pada tingkat di atas rata-rata dengan konsumsi bahan bakar simultan yang rendah. Generasi baru pengangkat ini mampu menangani muatan hingga 3.500 kilogram, dengan tinggi susun maksimum 7,50 meter.

Jungheinrich Meluncurkan Generasi Terbaru dari IC Powered Forklifts
Jungheinrich secara bersamaan meluncurkan dua seri baru truk forklift bertenaga mesin dengan pembakaran internal yang seimbang, yaitu truk berpengemudi dengan pengubah torsi hidrodinamika di dalam model yang mencakup DFG / TFG 316-320 dan DFG / TFG 425-435.

Memadai untuk Dioperasikan pada Zona Iklim Berbeda

Mesin Kubota menjadi tenaga bagi truk ini, yang diproduksi di pabrik pembuatan Moosburg di negara bagian Bavaria, Jerman. "Mesin industri ini dicoba dan diuji di seluruh dunia pada tugas-tugas mesin konstruksi yang berat, yang sudah terbukti memberikan torsi tinggi pada putaran yang rendah," kata Marek Scheithauer, Kepala Manajemen Produk untuk Truk Bertenaga Mesin IC Seimbang di Jungheinrich. Pengangkat yang kuat ini tergolong bermutu tinggi, sangat tahan lama, usia komponen yang seumur hidup dan "secara ideal cocok untuk operasi tangguh yang ekstrim di zona iklim yang berbeda." Menurut Scheithauer, kebutuhan untuk truk yang dapat beroperasi di dalam lingkungan operasi yang keras mengrinspirasi Jungheinrich untuk menerapkan teknik terbaru yang dikembangkan untuk komponen inti pengubah torsi yang baru itu. Teknik terbaru ini termasuk inovasi untuk tiang, chassis dan kolom kemudi.

Penyeimbang pada pengangkut yang baru itu merupakan bagian integral dari bantalan beban chassis, sedangkan kolom kemudinya terintegrasi ke dalam penyeimbang. "Pusat gravitasi tidak hanya sangat rendah tetapi juga optimal diposisikan di antara as roda," lanjut Scheithauer. Truk forklift meminjam dan menambahkan stabilitas putarannya dengan menggunakan stabilisator elektronik secara berlebihan. Marek Scheithauer menambahkan bahwa "prestasi ini bisa diterjemahkan ke dalam stabilitas mengemudi yang tinggi dan memastikan karakteristik keselamatan luar biasa baik, baik saat diam maupun saat bergerak."

Poros transmisi Jungheinrich menyesuaikan dengan pengubah torsi yang baru menggunakan fitur rem multi-disk basah yang sudah terintegrasi. Marek Scheithauer menyatakan, "Dibandingkan dengan drum rem yang standar, rem basah multi-disk hampir tidak menggunakan biaya apapun." Selain itu, berkat desain pengemasannya, kondisi eksternal yang keras tidak akan mengurangi kinerja remnya. Fungsi sistem pendingin kinerja tinggi sepenuhnya berada di dalam suhu ruangan yang sangat tinggi. Radiator adalah satu unit yang terbuat dari seratus persen aluminium. Hal ini memastikan bahwa truk baru dengan pengubah torsi dilengkapi dengan kemampuan untuk menangani debu dan pengaruh ruangan yang mengganggu lainnya.

Kemampuan Truk yang Tinggi

Berkat komponen yang bermutu tinggi dan kuat, pengoperasian yang mudah, cepat dan ekonomis, maka keahlian teknis yang dibutuhkan pun menjadi kurang. Marek Scheithauer menjelaskan, "Bahkan dalam kasus untuk melaksanakan pekerjaan jasa, kita masih dapat menjamin ketersediaan pengangkut yang tinggi dan meminimalkan gangguan produksi internal dan logistik arus yang bekerja." Kombinasi dari mesin kap berbentuk L yang dapat dimiringkan hampir 90 derajat dan panel samping yang cepat terbuka menyediakan akses yang sangat baik untuk kompartemen mesin.

Selama pekerjaan pembangunan pada generasi truk yang baru, insinyur desain juga memperhatikan persoalan pada kursi operator. Kolom kemudi yang ramping menawarkan ruang kaki yang lebih besar dibandingkan dengan truk industri yang dilengkapi kolom pengoperasian dengan kemudi pabrik. Operator truk dapat dengan mudah menyesuaikan tempat duduk yang nyaman dengan kebutuhannya dan menuai keuntungan dari operasi pengangkatan yang sehat dan bebas dari kelelahan. Banyak pilihan untuk mengeluarkan atau menyimpan barang-barang, seperti pemegang yang kuat dan wadah yang datar, sehingga memungkinkan operator untuk mempertahankan areal kerjanya menjadi tertata dan rapi.

Model yang baru mencakup juga fitur rem parkir listrik sebagai standarnya, yang bisa dilakukan dari jauh dengan tuas rem tangan di depannya pada kendaraan tersebut. Operator hanya menekan sebuah tombol untuk mengaktifkan rem. Desain yang baru untuk mengangkat tiang memastikan peningkatan pandangan terhadap beban muatan, garpu dan wilayah kerja umum. "Ditinjau secara visibilitasnya sangat baik termasuk juga menjadi kondusif untuk pekerjaan yang santai, dimana pengoperasian truk belum terkonsentrasi dan aman, tetapi tetap dapat mendatangkan omset yang lebih tinggi daripada bebannya," simpul Scheithauer.
Jungheinrich Meluncurkan Generasi Terbaru dari IC Powered Forklifts
Jungheinrich Meluncurkan Generasi Terbaru dari IC Powered Forklifts

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 15,000+ IMP followers