www.indo-industry.com
BALLUFF

Mudah ditambahkan komponen: Easy Tool-ID Alat dari Balluff Solusi tingkat entri yang ekonomis untuk pengelolaan alat

Identifikasi alat dengan menggunakan Balluff Industrial RFID dapat meningkatkan efisiensi produksi karena kesalahan alokasi alat atau kehilangan alat tidak akan terjadi lagi. Dengan begitu, waktu penyervisan alat akan optimal. Selain itu, serpihan dan pengerjaan ulang karena penggunaan alat secara berlebihan hampir tidak ada. Dengan Easy Tool-ID, kini Balluff menawarkan entri yang ekonomis ke pengelolaan alat. Alat ini dapat dengan mudah ditambahkan komponen, dan pemasangan serta konfigurasi dapat dilakukan dengan mudah.

Mudah ditambahkan komponen: Easy Tool-ID Alat dari Balluff  Solusi tingkat entri yang ekonomis untuk pengelolaan alat
Yang diperlukan untuk melakukan hal ini adalah port USB (ekspander keyboard) pada alat mesin dan presetter. Data ditulis melalui teknologi RFID dari presetter ke alat, lalu disampaikan melalui sistem Easy Tool-ID ke alat mesin. Entri manual sudah dihilangkan. Waktu pengesetan dan risiko kesalahan entri secara signifikan berkurang. Sistem ini terdiri atas sebuah dudukan alat dengan kepala baca/tulis yang terintegrasi, sebuah unit prosesor, sebuah mikropengendali, dan catu daya.
Mudah ditambahkan komponen: Easy Tool-ID Alat dari Balluff
Solusi tingkat entri yang ekonomis untuk pengelolaan alat

Prinsip penanganan dan fungsi solusi ini sangatlah mudah. Di presetter alat, tiap alat diukur, dan datanya, seperti diameter dan radius, ditulis di pembawa data pada tangkai alat. Pengguna dapat dengan mudah membawa alat ke mesin, menaruh alat di tempatnya, dan menekan tombol. Lalu, sistem akan melakukan hal sesuai masukan tombol dan membaca data secara otomatis dengan Balluff Tool-ID melalui antarmuka keyboard ke pengendali mesin. Secara manual, entri yang rawan kesalahan dengan demikian tidak akan ada lagi. Ini artinya bahwa bahkan mesin yang sudah ada dapat dimodernkan dan dimutakhirkan dengan solusi identifikasi alat yang hemat biaya.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers