www.indo-industry.com
BALLUFF

Kepala sensor kapasitif fleksibel, lekat sendiri Deteksi permukaan jadi mudah

Balluff tawarkan kepala sensor kapasitif lekat sendiri dengan perlindungan IP 64 untuk deteksi permukaan non-kontak dan terus menerus pada dinding luar bejana atau pipa non-konduktif yang terbuat dari kaca, plastik atau keramik.

Kepala sensor kapasitif fleksibel, lekat sendiri  Deteksi permukaan jadi mudah
Kepala sensor fleksibel dengan kisaran deteksi panjang maksimum hingga 850 mm dapat dipangkas masing-masing hingga panjang (minimal 108 mm) dan mudah dilekatkan ke dinding kontainer tanpa aksesori tambahan menggunakan permukaan perekat terintegrasi. Untuk media polar, berair tebal dinding bisa antara 2 hingga 6 mm, atau hingga 2 mm untuk media non-konduktif seperti minyak atau bahan curah.

Sensor ini dirancang untuk digunakan pada sensor penguat tipe BAE dari Balluff. Penguat opsional memungkinkan permukaan terus menerus terdeteksi di seluruh rentang pengukuran sebagai nilai analog (0 ... 10 V, 4 ... 20 mA) atau melalui IO-Link atau sebagai melampaui nilai minimum atau maksimum. Baik IO-Link maupun penguat kemudahan analog mengutamakan kemungkinan pengaturan serbaguna.

Kepala sensor kapasitif fleksibel, lekat sendiri
Deteksi permukaan jadi mudah

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers