www.indo-industry.com
BALLUFF

Spesialis lingkungan panas Sensor suhu inframerah dengan Tautan IO dari Balluff

Spesialis sensor Balluff telah mengembangkan sensor suhu inframerah BTS baru dengan antarmuka Tautan IO dan dua output pengalih. Sensor ini dapat memantau suhu antara 250 hingga 1250°C bahkan di daerah yang tidak dapat diakses atau berbahaya, mendeteksi benda-benda panas yang bergerak dan mencatat nilai suhu - kesemuanya tanpa kontak.

Spesialis lingkungan panas    Sensor suhu inframerah dengan Tautan IO dari Balluff
Pirometer ini yang menempati rumah baja tahan karat M30 yang kokoh dengan perlindungan IP67 adalah yang pertama dalam bentuk faktor yang dilengkapi dengan layar multi-fungsi dengan informasi teks biasa dan orientasi tampilan otomatis seperti dengan ponsel cerdas.

Selain dua output pengalih, pirometer ini menyediakan antarmuka Tautan IO untuk pengaturan parameter jarak jauh dan pertukaran data langsung dengan pengontrol atau panel kontrol. Tersedia output analog 4 ...20 mA sebagai pilihan.

Berbagai kemungkinan dan fungsi pengaturan membuka berbagai macam aplikasi bagi pengguna. Pekerjaan baja, peleburan, penempaan, industri keramik dan pekerjaan kaca merupakan contoh aplikasi yang sempurna.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers