www.indo-industry.com
BALLUFF

Solusi ramping untuk lacak dan telusur

Semua dalam Satu Pembaca RFID BIS M-4008

Solusi ramping untuk lacak dan telusur
BIS M-4008 dariBalluff adalah Semua dalam Satu Pembaca RFID dengan prosesor terintegrasi. Pembaca 13,56 MHzdengan perlindungan IP67 danrumah berbahan seng logam keras yang menampilkanantarmuka Profinet, tidak memerlukan prosesortambahan dan dapat berkomunikasi langsung dengan tingkat kontrol.

Pembaca ini merupakan pilihan yang cocok di mana pun solusi ramping diperlukan untuk mendeteksi operator data di lokasi kerjadan operasi lokasi kerja di setiap stasiun. Aplikasi khusus mencakup kontrol aliran bahan di instalasiproduksi,sistem pengiriman dan lini perakitan.

Perangkat ini merupakan satu-satunya pembaca semua dalam satu di pasar dengan sakelar Ethernet 2 port untukmembentuk topologi garis dan lingkaran sederhana. Server web yang terintegrasi menyediakan pemantauanstatus pemantauan yang mudah dari jarak jauh. LED yang sangat terlihat langsung pada perangkat ini juga menunjukkan status.

Pembaca baru ini mendukung operator sesuai dengan standar ISO 15693 RFID. Siapa pun yang memerlukanpengiriman data lebih cepat dapat dengan mudah memilih operator data kecepatan tinggi Balluff dengan laju pengiriman sampai dengan 8xlebih cepat dari kapasitas memori ekstra besar sampai dengan 128 kB.

BIS M-4008 menghemat banyak waktu dan uang pengguna dalam perakitan dan pemasangan. Rumah berbahan seng logamdapat dipasang langsung pada logam dalam berbagai cara. Sambungan langsung ke Profinet menandakanpenghematan biaya pengabelan dan tenaga. Di samping itu, manfaat lain berupa penggunaan 4 pin yang hemat biaya, kabel standar M12untuk sambungan listrik dan Profinet.

Solusi ramping untuk lacak dan telusur

Perangkat data master ini tersedia sebagai file GSDML untuk parameterisasi jenis tertentu. Blok fungsi siappakai menyediakan pemrograman S7 sederhana.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers