www.indo-industry.com
HMS Industrial Networks AB

HMS Networks Memperluas Jajaran Gateway Generasi Berikutnya dengan Anybus Communicator EtherCAT Main Device

HMS kini meluncurkan Anybus® Communicator EtherCAT Main Device, gateway performa tinggi yang menyediakan cara mudah dan andal untuk menghubungkan perangkat pendukung EtherCAT ke sistem kontrol dan jaringan industri berbeda.

HMS Networks Memperluas Jajaran Gateway Generasi Berikutnya dengan Anybus Communicator EtherCAT Main Device

Pasar EtherCAT yang berkembang pesat

Beberapa tahun belakangan, popularitas EtherCAT berkembang pesat dan kini telah menjadi jaringan industri nomor tiga yang paling banyak dipasang dalam otomatisasi pabrik di seluruh dunia(1), serta menjadi pilihan di industri semikonduktor. Seiring terus meningkatnya jumlah perangkat pendukung yang menggunakan EtherCAT, meningkat pula permintaan akan gateway performa tinggi yang dapat dengan mudah menghubungkan perangkat-perangkat ini ke berbagai jaringan industri besar lainnya. Anybus Communicator EtherCAT Main Device memenuhi permintaan ini dengan menyediakan solusi andal untuk menghubungkan perangkat pendukung EtherCAT ke sistem kontrol PROFIBUS, EtherNet/IP, PROFINET, atau Modbus-TCP.

Pemindaian mudah untuk perangkat EtherCAT
Dengan Anybus Communicator, pengguna bisa memindai jaringan EtherCAT untuk berbagai perangkat dengan cepat dan mudah, langsung dari antarmuka pengguna webnya. Communicator ini secara otomatis mengidentifikasi setiap perangkat dan memetakan datanya ke sistem kontrol, sehingga tidak perlu mencari dan mengimpor file deskripsi perangkat (ESI) secara manual.

Teknologi generasi berikutnya
Seperti semua gateway generasi berikutnya dari Anybus, Anybus Communicator EtherCAT Main Device menyediakan teknologi yang andal, aman, dan mudah digunakan:

Telah terbukti dan komunikasi cepat menggunakan teknologi Anybus NP40
Prosesor jaringan industri Anybus NP40 peraih penghargaan ini memastikan bahwa Communicator mampu memenuhi kebutuhan yang menuntut dari segi performa, keandalan, dan keamanan industri. Dilengkapi perangkat keras dan perangkat lunak baru, gateway ini memungkinkan transfer data yang cepat, hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan gateway terdahulu. Pengguna juga dapat menukar lebih banyak data antarjaringan karena gateway ini mentransfer hingga 1.500 byte ke dan dari PLC yang terhubung.

Komunikasi kuat dan aman
Dibuat menggunakan komponen industri yang dipilih secara saksama dan diverifikasi dengan standar industri CE dan UL, gateway ini dirancang untuk menangani lingkungan industri yang berat.
Demi melindungi pengguna dari serangan siber, gateway ini memiliki tombol keamanan fisik bawaan yang mencegah perubahan konfigurasi tanpa izin serta fungsionalitas boot aman untuk melawan serangan dan infeksi dari malware.

Pemasangan cepat dan konfigurasi intuitif
Dipastikan prosedur pemasangan berjalan cepat dan konfigurasi pun lancar berkat desain housing yang dioptimalkan, Antarmuka Pengguna yang intuitif, dan dokumentasi yang mudah dipahami.
Pemasangan jadi lebih sederhana berkat desain gateway yang ringkas dengan port yang menghadap depan dan dudukan DIN-rail, yang memungkinkan gateway dipasang dekat dengan perangkat terhubung, sehingga tidak diperlukan banyak kabel.
Pengguna dapat mengonfigurasi gateway menggunakan fungsionalitas seret dan lepas di antarmuka pengguna berbasis web, yang dapat diakses melalui port Ethernet khusus di gateway. Di antarmuka pengguna, pengguna juga dapat memantau lalu lintas jaringan dan mendiagnosis masalah sebelum berkembang menjadi masalah serius.

Tersedia juga bantuan praktik, lewat kode QR di antarmuka pengguna yang menyediakan panduan langkah demi langkah untuk pemasangan dan konfigurasi.

"Kami sangat senang bisa menambahkan Gateway Anybus Communicator EtherCAT Main Device ke daftar gateway generasi berikutnya», ungkap Fredrik Brynolf, Manajer Produk untuk gateway Anybus di HMS Networks. »Dengan pemindaian yang mudah untuk perangkat EtherCAT, antarmuka pengguna yang intuitif, dan teknologi tingkat lanjut, gateway EtherCAT ini menawarkan cara paling mudah dan andal untuk menghubungkan perangkat pendukung EtherCAT ke sistem kontrol dan berbagai jaringan industri terkemuka lainnya».
 
Anybus Communicators tersedia untuk dibeli sebagai unit terpisah dan siap untuk dipasang. Pengguna dapat menyesuaikan Communicator untuk memenuhi persyaratan pelabelan merek dan OEM. Gateway ini juga dapat dikonfigurasi sebelumnya dan dikunci untuk digunakan sebagai komponen komunikasi yang terintegrasi kuat dari mesin atau perangkat otomatisasi.
 

Kasus Penggunaan

HMS Networks Memperluas Jajaran Gateway Generasi Berikutnya dengan Anybus Communicator EtherCAT Main Device

Anybus Communicator EtherCAT Main Device adalah cara paling mudah dan andal untuk menghubungkan perangkat pendukung EtherCAT ke sistem kontrol.

Baca selengkapnya di: https://www.anybus.com/landing-pages/anybus-communicator-campaign

(1) Sesuai dengan edisi terbaru analisis tahunan pasar jaringan industri dari HMS Networks.

 

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Related Articles

HMS Industrial Networks AB
Pertumbuhan berkelanjutan untuk Ethernet Industri dan jaringan nirkabel - Pangsa pasar jaringan industri 2023 menurut HMS Networks
  • Automation
  • Process
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • IT
  • Industry 4.0
HMS Industrial Networks AB
HMS Networks meluncurkan Anybus Wireless Bolt II untuk membantu perusahaan industri meningkatkan waktu beroperasi
  • Automation
  • Process
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • Maintenance
  • IT
  • Industry 4.0
HMS Industrial Networks AB
HMS Networks memperluas merek Anybus yaitu Anybus Diagnostics
  • Automation
  • Process
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • Maintenance
  • IT
  • Industry 4.0

Join the 155,000+ IMP followers