www.indo-industry.com
HMS Industrial Networks AB

Ixxat CANnector – Pisau tentara swiss untuk CAN

Kini HMS Networks memperkenalkan IIxxat® CANnector, solusi fleksibel untuk mencatat data, menghubungkan, dan memperluas jaringan CAN. Melengkapi seri CAN@net NT dan CANbridge NT yang sudah ada, CANnector menyediakan antarmuka dan fungsi tambahan, serta fungsi pencatatan data. Karena kompatibel dengan CAN@net NT dan CANbridge NT, CANnector memudahkan perluasan instalasi lama.

Ixxat CANnector –  Pisau tentara swiss untuk CAN

Serbaguna yang fleksibel - pencatat, pemerluas hubungan, dan jangkauan

Seperti CAN@net dan CANbridge NT, CANnector adalah perangkat terpisah, yang berarti tidak diperlukan PC. Selain CANnector generik, ditawarkan tiga versi yang telah dikonfigurasi:

Jangkauan CANnector - Untuk perluasan jangkauan CAN (FD) dengan mudah melalui Ethernet atau sebagai antarmuka CAN yang terhubung ke PC melalui Ethernet.

Jembatan CANnector - Jembatan/gerbang CAN (FD), berbasis bingkai atau sinyal dan dengan fungsi, seperti mis. manipulasi data titik mengambang daring untuk semua sistem bus.

Log CANnector - Pencatat data dengan pemicu dan penyangga cincin serta mode tidur daya rendah dengan pengaktifan pada CAN (FD), untuk bingkai pencatatan data atau data CAN (FD) berbasis sinyal.

Setelah membuka kemasan dan menghubungkan, ketiga versi tersebut dapat digunakan secara langsung. Karena perangkat keras dasar ini sama, dan berbagai fungsi CANnector diatur melalui konfigurasi yang dapat dimuat, semua CANnector dapat dikonfigurasi ulang untuk menyertakan fungsi pilihan.


Berkinerja dan serbaguna


Platform Linux yang canggih memungkinkan CANnector menjalankan aplikasi kompleks dan manipulasi data langsung di perangkat. Dukungan file deskripsi bus juga memudahkan pengoperasian pada tingkat sinyal.

Dengan menggunakan "Pengaktifan CAN" dan kemungkinan untuk menonaktifkan fungsi TX di bus CAN, perangkat ini dapat digunakan dalam aplikasi yang sensitif terhadap daya dan keamanan.

CANnector tersedia dalam berbagai versi perangkat keras, yang hanya berbeda dalam jumlah antarmuka yang didukung. Jumlah maksimum antarmuka adalah delapan CAN (FD), dua LIN, dua IO Digital, dan satu antarmuka sekunder EtherCAT serta Ethernet dan USB. Antarmuka sekunder EtherCAT yang dijalankan menggunakan teknologi Anybus® CompactCom dari HMS, juga memungkinkan dukungan masa depan protokol Ethernet industri lainnya. Ekstensi USB seperti Wi-Fi dan Bluetooth tersedia sebagai opsi.

Koneksi awan dan PLC

Ixxat CANnector menyediakan banyak fungsi tambahan yang memudahkan, misalnya visualisasi dan simulasi data langsung menggunakan perangkat seluler (ponsel cerdas atau tablet) melalui Wi-Fi, atau konektivitas awan melalui OPC-UA, MQTT, atau melalui HMS Hub - solusi HMS sendiri untuk konektivitas data industri.

Dengan menggunakan antarmuka sekunder EtherCAT, CANnector memudahkan koneksi langsung jaringan berbasis CAN (FD) ke jaringan Ethernet industri atau PLC.

Semua fungsi dapat dijalankan secara paralel di perangkat CANnector, sehingga mis. pencatatan data dapat dilakukan secara paralel dengan visualisasi hubungan dan CAN (FD) pada perangkat seluler.

Konfigurasi mudah melalui seret & letakkan

HMS menyediakan alat Windows gratis yang memudahkan konfigurasi CANnector, di mana "koneksi" antara sumber dengan target dibuat menggunakan konsep Seret dan Letakkan. Deskripsi bus CAN (FD) dapat diimpor secara opsional untuk konfigurasi. Jangkauan fungsi standar dapat diperluas menggunakan pengembangan terintegrasi dan lingkungan awakutu dan kode C-user sendiri atau model Matlab/Simulink, yang dapat dijalankan langsung di perangkat.

Pelajari selengkapnya tentang CANnector di www.ixxat.com



Ixxat CANnector –  Pisau tentara swiss untuk CAN

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 15,000+ IMP followers