www.indo-industry.com
HMS Industrial Networks AB

Gateway Smart Grid Ixxat baru untuk IEC 61850 dan IEC 60870 dengan dukungan LTE

Gateway-SG Ixxat® memungkinkan komunikasi antara perangkat otomasi industri dengan jaringan energi. HMS Networks sekarang memperluas jalur gateway-SG Ixxat dengan versi baru termasuk modem 4G/LTE untuk konektivitas seluler serta kemampuan pengalihan Ethernet 4-port, memberikan pengguna opsi jaringan energi tambahan untuk gardu induk dan pembangkit listrik.

Gateway Smart Grid Ixxat baru untuk IEC 61850 dan IEC 60870 dengan dukungan LTE
Untuk beberapa kasus penggunaan jaringan energi - mini-RTU, gateway, dan akses jarak jauh

Gateway-SG Ixxat digunakan di berbagai bidang otomatisasi energi, mis. di pembangkit listrik modern dan di instalasi konsumen energi skala besar untuk sistem modifikasi dan digitalisasi gardu induk. Gateway-SG digunakan untuk berbagai tujuan: Gateway ini menghubungkan jaringan kontrol energi dengan perangkat otomasi industri, memungkinkan akses jarak jauh, berfungsi sebagai gateway antara berbagai protokol dan dengan demikian memungkinkan pengembangan aplikasi IIoT yang canggih.

Komunikasi seluler cepat untuk peningkatan ketersediaan dan wawasan data


Dengan modem 4G baru yang terintegrasi dan dukungan protokol yang luas, gateway-SG Ixxat cocok untuk digitalisasi stasiun distribusi energi yang kecil dan terpencil dengan mudah. Koneksi CAT1 4G menyediakan komunikasi hilir 10 Mbps dan hulu 5 Mbps dengan latensi rendah, jangkauan jaringan tinggi, dan saluran data universal - yang tidak bergantung pada kabel Ethernet, DSL, atau serat optik. 4G dapat digunakan sebagai saluran komunikasi utama atau cadangan. Semua protokol berbasis IP didukung - termasuk IEC 61850, IEC 60870-5-104, MQTT, dan OPC-UA - dapat dikirim melalui tautan nirkabel. Modem 4G juga dapat digunakan sebagai saluran komunikasi independen untuk mis. pemeliharaan perangkat dan pesan alarm (SMS atau MQTT), memungkinkan penerapan langsung aplikasi pemeliharaan prediktif dan jarak jauh.

Versi sakelar 4 port baru dan serbaguna telah diperkenalkan

Selain opsi 4G, versi multi-port baru dari gateway-SG Ixxat kini tersedia, dapat menghubungkan jaringan dengan aman melalui beberapa antarmuka independen pada level data. Opsi ini menyederhanakan pertukaran data antara jaringan otomatisasi energi dengan sistem Ethernet industri (seperti PROFINET atau EtherNet/IP) serta koneksi ke sistem IoT dan aplikasi awan. Setiap segmen jaringan terhubung secara terpisah dan masih dapat bertukar data dengan semua segmen lainnya. Berkat fungsi keamanan terintegrasi, termasuk firewall, keseluruhan sistem mudah dirancang dan dipelihara, serta jauh lebih kuat dan aman dari akses yang tidak sah, dibandingkan dengan penggunaan kombinasi gateway dan sakelar konvensional.

Gateway Smart Grid Ixxat baru untuk IEC 61850 dan IEC 60870 dengan dukungan LTE

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 15,000+ IMP followers