www.indo-industry.com
SICK

Sensor intelijen membuka jalan bagi industri masa depan

SICK sukses di Hannover Messe 2016

Sensor intelijen membuka jalan bagi industri masa depan
Pameran kerja sama manusia-robot di stan SICK di Hanover terbukti menjadi daya tarik utama.

Di pameran dagang Hannover Messe (HM), SICK AG mempresentasikan solusi sensor inovatif untuk aplikasi masa depan dengan slogan “Industri 4.0 siap”.

Sebagai pemasok teknologi di bidang sensor industri, presentasi SICK menjelaskan bagaimana data sensor intelijen dapat digunakan dari layanan web yang sangat beragregasi dan kompleks di awan dan sistem produksi untuk transparansi logistik dengan kontrol robot mandiri.

Dari stan di Hannover Messe – pameran industri terbesar dunia, yang menampilkan 3.342 peserta pameran – SICK memperlihatkan peran pentingnya sebagai penggerak teknologi di bidang industri 4.0. Di samping sistem dan sensor intelijen milik perusahaan, SICK juga mempresentasikan berbagai contoh kerja sama dengan mitra penelitian dan industri. Pameran bersama ini menampilkan solusi terpadu khas Industri 4.0, yang membawa sukses besar bagi pengunjung.

Secara khusus, pameran tentang kerja sama manusia-robot ini terbukti menjadi daya tarik utama, yang menampilkan lengan robot yang mengambil cangkir dari pengunjung. Robot yang menggunakan etiket RFID ini ditempelkan ke cangkir untuk membaca setiap tugas pencetakan dan melakukan tugas sendiri. Sebagai stasiun yang dilindungi dengan pemindai laser microScan3, robot mampu bekerja tanpa layar partisi dalam aplikasi ini. Begitu orang datang mendekati jarak tertentu dari robot selama bekerja, gerakannya melambat. Jika seseorang bahkan menghampiri dalam jarak sangat dekat, maka robot berhenti sama sekali.

Sementara itu, pameran dagang ini juga menampilkan pertama kali di bidang teknologi pelacakan dan penelusuran dalam bentuk perangkat pembaca / penulis RFU65x RFID, yang menciptakan jalur transparan di dalam pabrik.

Perangkat ini sebagai yang pertama yang dapat mengukur arah gerakan pembawa etiket RFID ketika dibaca. Ini berarti di masa depan, perangkat ini mungkin merekam tidak hanya posisi, melainkan juga jalur angkutan peralatan kerja dengan tenaga minimal. Dengan cara ini, lokasi saat ini dari suatu bagian akan selalu jelas dalam waktu seketika.

Peristiwa mingguan memperlihatkan arus pengunjung tetap pada stan SICK di Hall 8. Para petinggi dari anak perusahaan AS SICK, Inc. juga hadir untuk memberikan apresiasi terhadap kerja sama yang erat dengan AS sebagai mitra pameran dagang.

SICK mempresentasikan solusi sensor inovatif untuk aplikasi masa depan dalam pameran dagang di Hannover Messe .

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers