www.indo-industry.com
Schneider Electric News

Schneider Electric merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia dengan menciptakan masa depan energi yang berkelanjutan

Schneider Electric memperingati 50 tahun perjalanan bisnisnya di Indonesia dengan komitmen kuat untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam mewujudkan energi berkelanjutan di Indonesia.

Schneider Electric merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia dengan menciptakan masa depan energi yang berkelanjutan
  • Sejalan dengan perayaan yang ke-50, PT Schneider Electric Indonesia juga mencanangkan kampanye Green Heroes for Life (GHFL) untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya energi yang berkelanjutan sekaligus mempromosikan pengelolaan lingkungan.
  • Sebagai rangkaian dari Green Heroes for Life, Schneider Electric mengadakan program giveaway dan kompetisi menggambar yang mengundang seluruh pihak di Indonesia.

PT Schneider Electric Indonesia, anak perusahaan dari Schneider Electric, pemimpin global dalam transformasi digital manajemen energi dan otomasi, memperingati 50 tahun perjalanannya di Indonesia dengan komitmen yang kuat untuk mendukung terwujudnya energi berkelanjutan di Indonesia.

Komitmen dan ambisi Schneider Electric untuk melakukan dekarbonisasi secara menyeluruh yang selaras sejalan dengan skenario Intergovernmental Panel on Climate Change (IPCC) atau Panel Antarpemerintah serta Paris Agreement tentang Perubahan Iklim untuk membatasi kenaikan suhu rata-rata global hingga 1,5°C.

Rencana ini terdiri dari operasi netral karbon pada tahun 2025; Pengurangan karbon absolut sebesar 25% di seluruh rantai nilai pada 2030 dan "Net-Zero ready" dalam operasionalnya; rantai nilai netral karbon secara menyeluruh pada tahun 2040, dan emisi CO2 Net-Zero di seluruh rantai nilai pada 2050. Target serta inisiatif yang telah ditetapkan oleh Schneider Electric juga juga sejalan dengan target pengurangan nol emisi di Indonesia pada 2060.

Schneider Electric telah memberikan kontribusi solusi energi berkelanjutan sejak tahun 1973, menunjukkan komitmen yang teguh terhadap manajemen energi dan otomatisasi di Indonesia. Dengan produk dan layanan inovatif yang dirancang untuk mempromosikan keberlanjutan, Schneider memberikan langkah yang tepat untuk mencapai masa depan yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan di Indonesia.

Selama 50 tahun terakhir, Schneider Electric telah berkembang secara signifikan di pasar energi Indonesia dan senantiasa menjadi mitra yang dapat diandalkan, baik untuk segmen bisnis maupun konsumen. Untuk menandai pencapaian bersejarah ini, PT Schneider Electric Indonesia mencanangkan Green Heroes for Life (GHFL) yang mendorong serta mengajak seluruh pihak untuk turut serta dalam memerangi perubahan iklim dan mencapai keberlanjutan di Indonesia.

Sebagai rangkaian dari kampanye Green Heroes for Life (GHFL) sekaligus merayakan perjalanan yang ke-50, PT Schneider Electric Indonesia juga mengundang para pelanggan, mitra, dan komunitas untuk berpartisipasi dalam program giveaway dan kompetisi menggambar.

Program giveaway ini mengajak peserta untuk berbagi kisah inspiratif tentang bagaimana produk dan solusi Schneider Electric (SE) telah memberikan dampak pada kehidupan, membuat rumah dan kantor yang dihuni dan ditempati lebih hemat energi, atau meningkatkan produktivitas mereka. Para peserta dapat membagikan kisahnya di media sosial, bersama dengan foto, dan kisah-kisah yang paling inspiratif akan dipilih untuk mendapatkan hadiah.

Di samping itu, kompetisi menggambar tersebut diadakan untuk menginspirasi individu dan komunitas untuk bergabung dalam perjalanan kehidupan keberlanjutan dengan berkomitmen pada beragam produk dan praktik yang ramah lingkungan. Para peserta didorong untuk membuat serta mengirimkan gambar kreatif yang menginterpretasikan makna menjadi Green Heroes for Life (GHFL). Kompetisi ini bertujuan menginspirasi.

www.se.com

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers