www.indo-industry.com
NEC Corporation News

NEC Indonesia Menghadirkan Transformasi Digital yang Berpusat pada Manusia di PIDI 4.0

NEC Indonesia menghadirkan ekosistem solusi Manufaktur Cerdas terintegrasi dan transformasi digital yang berpusat pada manusia di Center for Digital Industry Indonesia 4.0 (PIDI 4.0).

NEC Indonesia Menghadirkan Transformasi Digital yang Berpusat pada Manusia di PIDI 4.0

Di dalam area peraga NEC Indonesia di gedung pusat PIDI 4.0, NEC menampilkan serangkaian solusi dan teknologi seperti Industrial IoT, Warehouse Management System, AI Predictive Analytic Tools (SIAT), serta yang dapat membantu kita memahami konsep smart manufacturing dengan lebih baik.

“Pengembangan sumber daya manusia di dunia industri manufaktur merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah proses transformasi digital. Sebagai salah satu dari mitra PIDI 4.0, kami ingin membantu perusahan-perusahaan manufaktur Indonesia dalam mendukung pengembangan kapabilitas sumber daya manusia berbasis teknologi industri agar siap menghadapi era industri 4.0 dengan memperagakan solusi dan teknologi NEC yang inovatif dan canggih secara nyata di pusat peraga kami di gedung pusat PIDI 4.0,” Presiden Direktur NEC Indonesia – Joji Yamamoto mengatakan.


NEC Indonesia Menghadirkan Transformasi Digital yang Berpusat pada Manusia di PIDI 4.0

Transformasi digital yang semakin berkembang pesat di industri manufaktur saat ini mengikuti pendekatan bisnis atau dikenal dengan istilah proses-sentris, di mana pendorong penting adopsi teknologi adalah peningkatan produksi, efisiensi, dan pendapatan. Akan tetapi, hal tersebut mungkin belum mengatasi tantangan yang dihadapi oleh para pekerja. Menyadari akan adanya masalah tersebut, NEC Indonesia memperkenalkan konsep Human-Centric Digital Transformation yang memungkinkan karyawan industri di manufaktur dapat menjadi bagian dari sebuah ekosistem yang saling berkolaborasi untuk mendukung kegiatan usaha perusahaan.

Sebagai perusahaan global dengan berbagai solusi dan inovasi terkemuka di industri manufaktur, NEC Indonesia selalu berharap dapat mengambil bagian dalam memberikan solusi yang berharga bagi keberhasilan transformasi digital di industri manufaktur dan mempercepat inisiatif pemerintah dalam mewujudkan Making Indonesia 4.0.

Solusi Smart Manufacturing tersebut ditampilkan di showcase center NEC Indonesia di Gedung PIDI 4.0 lantai 6 yang berlokasi di Jl. Raya Kebayoran Lama No.4, Permata Hijau, Jakarta.

www.nec.com

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers