www.indo-industry.com
HMS Industrial Networks AB

HMS Networks Memperbanyak Rangkaian Produk Gateway Anybus Berperforma Tinggi

Anybus® Communicator yang baru memungkinkan komunikasi yang cepat dan sederhana antar jaringan industri untuk peningkatan performa operasional.

HMS Networks Memperbanyak Rangkaian Produk Gateway Anybus Berperforma Tinggi


HMS Networks kini memperbanyak rangkaian produk gateway berperforma tinggi Anybus Communicator generasi keduanya, memungkinkan data yang akan ditransfer lebih banyak dan cepat di seluruh jaringan dalam aplikasi industri. Tiga belas versi baru untuk konektivitas data antara EtherCAT, EtherNet/IP, Modbus TCP, PROFIBUS, dan PROFINET memudahkan pengguna terhubung dengan berbagai sistem kontrol, menghilangkan subsistem automatisasi, dan memaksimalkan performa operasional.

Komunikasi yang cepat dan teruji menggunakan teknologi Anybus NP40
Prosesor jaringan industri Anybus NP40 yang memenangkan penghargaan ini memastikan bahwa Communicator memenuhi persyaratan yang ketat seputar performa, keandalan, dan keamanan industri. Dilengkapi dengan perangkat keras dan perangkat lunak baru, gateway ini memungkinkan transfer data instan - lebih cepat hingga 10 kali lipat dibandingkan versi lamanya. Pengguna juga dapat bertukar lebih banyak data secara signifikan dengan jaringan karena gateway mentransfer hingga 1.500 byte ke dan dari PLC yang terhubung.

Komunikasi yang kuat dan aman
Dibuat dari komponen industri yang dipilih dengan cermat serta lolos standar industri CE dan UL, gateway ini dirancang untuk digunakan di lingkungan industri yang keras.

Untuk melindungi pengguna dari serangan siber, gateway ini memiliki sakelar keamanan fisik internal yang mencegah perubahan konfigurasi tanpa izin dan fungsi booting yang aman untuk melawan serangan dan infeksi dari malware.

Pemasangan yang cepat dan konfigurasi yang intuitif
Produk ini dijamin memiliki prosedur konfigurasi dan pemasangan yang cepat berkat desain rangka yang dioptimalkan, GUI intuitif, dan dokumentasi yang mudah dimengerti.

Proses pemasangan menjadi lebih sederhana berkat desain gateway yang ringkas dengan port yang menghadap ke depan dan dudukan DIN-rail, yang memungkinkan pemasangan gateway dekat dengan perangkat yang dihubungkan, mengurangi jumlah kabel yang diperlukan.

Pengguna dapat mengonfigurasikan gateway menggunakan fungsi seret lalu lepaskan di GUI berbasis web, yang dapat diakses melalui port Ethernet khusus di gateway. Di GUI, pengguna juga dapat memantau traffic jaringan dan mendiagnosis masalah sebelum menjadi persoalan.

Bantuan langsung juga tersedia. Kode QR di GUI memberikan panduan konfigurasi dan pemasangan langkah demi langkah.

"Kami tidak sabar untuk meluncurkan Communicator, rangkaian produk gateway kami yang paling canggih", ungkap Fredrik Brynolf, Product Manager untuk gateway Anybus di HMS Networks. "Communicator ini andal, canggih, dan aman. Selain itu, produk ini sangat mudah digunakan berkat desain yang dioptimalkan dan GUI yang intuitif. Semua keunggulan ini membuat Communicator jadi pilihan utama bagi siapa pun yang ingin menghubungkan data antar jaringan industri. Communicator ini memudahkan untuk menghubungkan PLC, menghilangkan subsistem automatisasi, dan memaksimalkan performa operasional.»

Stok Communicator Anybus tersedia sebagai unit siap pasang yang terpisah. Pengguna dapat mempersonalisasi Communicator agar memenuhi persyaratan pelabelan brand dan OEM. Gateway juga dapat dikonfigurasi sebelumnya dan dikunci untuk digunakan sebagai komponen komunikasi yang terintegrasi ketat pada perangkat automatisasi atau mesin.

Baca selengkapnya di https://www.anybus.com/products/gateway-index/anybus-communicator

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Related Articles

HMS Industrial Networks AB
Jaringan industri tetap berkembang meski di masa sulit - Pangsa pasar jaringan industri 2022 menurut HMS Networks
  • Automation
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • IT
  • Industry 4.0
HMS Industrial Networks AB
HMS Networks Memperluas Jajaran Gateway Generasi Berikutnya dengan Anybus Communicator EtherCAT Main Device
  • Automation
  • Process
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • IT
  • Industry 4.0
HMS Industrial Networks AB
Pertumbuhan berkelanjutan untuk Ethernet Industri dan jaringan nirkabel - Pangsa pasar jaringan industri 2023 menurut HMS Networks
  • Automation
  • Process
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • IT
  • Industry 4.0

Join the 155,000+ IMP followers