www.indo-industry.com
STAHL

Lampu hemat energi untuk daerah berbahaya

Desain LED yang mungil dan inovatif.

Lampu hemat energi untuk daerah berbahaya
Waldenburg - R. Stahl kini menawarkan fiting lampu tabung berbasis LED yang mungil untuk digunakan di Eks. zona 1/21 dan 2/22 yang memberikan pengguna pilihan luminer linear yang khas. Dengan diameter yang hanya 55 mm, lampu baru ini menggunakan kurang dari setengah ruang yang dibutuhkan luminer linear konvensional, dan mencapai kurang dari bobotnya. Namun, yang paling menyolok dari desainnya yang membuat lampu baru seri 6036 yang efisien ini menjadi istimewa karena: memiliki 30 fiting cahaya tubular berbasis LED panjang empat kaki yang menjamin pencahayaan sekitar 500 lx, yang biasanya akan membutuhkan 35 luminer linear masing-masing dengan dua tabung neon 36 W - atau 48 unit jenis kotak konvensional yang terpasang pada LED. Bahkan, lampu baru R. Stahl ini hanya mengkonsumsi daya paling banyak hanya sekitar separuh dan konsumsi daya spesifik per 100 lx hanyalah 1,5 W / m². Dengan demikian menjamin banyak penghematan biaya operasi - tergantung pada solusi komparatif dan kerangka waktu, dalam praktiknya, dengan cukup di bawah 20% hingga lebih dari 50% merupakan penghematan yang realistis.

Fiting lampu tubular dapat dioperasikan dalam kisaran suhu yang sangat luas dari -40 sampai +60 °C. Unit yang bebas perawatan ini cocok untuk tujuan penerangan umum atau untuk digunakan sebagai lampu mesin. Karena desainnya yang ramping, lampu ini dapat dipasang di lokasi yang sulit diakses. Bahkan pada suhu sekitar +60 °C, lampu ini mencapai umur pemakaian 80.000 jam. Unit anti getaran yang dilindungi IP66 / IP67 standar, sangat bagus dan cocok untuk aplikasi maritime. Selain sertifikat ATEX dan IECEx, lampu ini juga memiliki sertifikat di sejumlah pasar utama (GOST, Gazpromnadzor, UL do Brasil, GL).

Gambar: Berkat lampu istimewa yang efisien, fiting lampu tabung berbasis LED dari seri baru 6036 ini sangat menghemat biaya operasional

http://tekinfo.link/r13078f826

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers