www.indo-industry.com
HMS Industrial Networks AB

Satu perangkat keras Ethernet – semua jaringan Ethernet industri

Solusi Ethernet baru dari HMS Industrial Networks memungkinkan produsen perangkat mengunduh protokol pilihan Ethernet industri dengan perangkat keras Ethernet standar dari HMS.

Satu perangkat keras Ethernet – semua jaringan Ethernet industri
HMS Industrial Networks saat ini merilis “Anybus CompactCom untuk Ethernet Bersama” – sebuah solusi komunikasi yang mencakup perangkat keras Ethernet yang dapat dimuat bersama PROFINET, EtherCAT, EtherNet/IP atau Ethernet POWERLINK. Pilihan ini memberikan fleksibilitas penuh bagi produsen perangkat, yang dapat dengan mudah mengunduh protokol Ethernet industri yang diinginkan dengan chip CompactCom, brick atau modul sebelum dikirim ke pelanggan.

Tersedia dalam tiga faktor bentuk yang berbeda?
Diluncurkan sebagai bagian dari Anybus CompactCom seri-40, solusi Ethernet Bersama ini tersedia dalam tiga faktor bentuk yang berbeda tergantung tingkat kebutuhan integrasi pada perangkat host: Chip, brick atau module, semua dapat dimuat dengan standar yang sama.

“Karena pasar jaringan industri bergerak ke arah Ethernet industri, solusi Ethernet Bersama CompactCom langsung menjadi komponen kunci dalam penawaran kami. Cara ini membuat aktivitas menjadi hidup lebih mudah bagi produsen perangkat, karena mereka tidak perlu menyediakan produk akhir CompactCom untuk berbagai jaringan Ethernet industri – sebagai gantinya mereka hanya dapat dengan mudah mengunduh protokol jaringan yang sesuai dengan pesanan pelanggan dengan perangkat keras Ethernet standar Bersama," komentar Leif Malmberg, Manajer Lini Produk, untuk produk terpasang di HMS.

"Karena modul ini terpasang dengan teknologi Anybus CompactCom yang terbukti didukung prosesor jaringan Anybus NP40, pelanggan juga akan mendapatkan akses cepat ke seluruh keluarga CompactCom dengan satu penanganan kegiatan. Ini berarti akses ke semua bus bidang (fieldbus) dan jaringan Ethernet industri hanya dengan memasang modul Anybus lain. "

Mendukung fungsi TI?
Konsep Ethernet Bersama ini mendukung fungsi TI dengan default, yang berarti dapat digunakan sebagai solusi TCP/IP Ethernet jika pengguna ingin mengembangkan konektivitas ke jaringan Ethernet yang dimiliki.

Sudah termasuk Firm Manager (Pengelola Perangkat Tegar)
Dengan menggunakan perangkat lunak Firm Manager, pengguna dapat dengan mudah mengunduh firmware untuk jaringan pilihan mereka. Juga dimungkinkan untuk menggunakan FTP atau antarmuka aplikasi untuk mengunduh firmware.

Anybus CompactCom seri-40 –untuk aplikasi yang menantang
Terpasang pada prosesor jaringan NP40 yang meraih penghargaan dari HMS, Anybus CompactCom seri-40 ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan aplikasi Ethernet industri yang menghendaki kinerja tinggi dan karena itu memungkinkan komunikasi yang cepat antara perangkat host dengan jaringan yang terpilih - 1500 byte data proses di setiap arah. Seri-40 ini hadir dalam bentuk chip, brick dan modul yang memungkinkan pelanggan memilih tingkat integrasi yang tepat tanpa harus melakukan kustomisasi.

Apa itu Anybus CompactCom??
Anybus CompactCom adalah serangkaian antarmuka jaringan industri yang terintegrasi ke dalam perangkat industri untuk menyediakan konektivitas ke berbagai jaringan industri. CompactCom tersedia dalam bentuk chip, brick atau modul, yang memungkinkan pengguna memilih tingkat integrasi. Dengan menerapkan Anybus CompactCom, produsen perangkat dapat langsung mencapai konektivitas ke 20 jaringan industri hanya dengan menghubungkannya ke produk Anybus yang sesuai. Terobosan ini membuka peluang bisnis baru bagi produsen perangkat dan semakin memperluas pasar mereka.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Related Articles

HMS Industrial Networks AB
Anybus meraih sertifikasi maturitas level 3 dalam standar keamanan siber industri IEC 62443-4-1
  • Automation
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • Industry 4.0
HMS Industrial Networks AB
HMS Networks merilis Papan Adaptor Raspberry Pi yang menyederhanakan integrasi Anybus CompactCom lebih jauh
  • Automation
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • Maintenance
  • IT
  • MES and manufacturing management
  • Industry 4.0
HMS Industrial Networks AB
HMS Networks Memperluas Jajaran Gateway Generasi Berikutnya dengan Anybus Communicator EtherCAT Main Device
  • Automation
  • Process
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • IT
  • Industry 4.0

Join the 155,000+ IMP followers