www.indo-industry.com
HMS Industrial Networks AB

Anybus Wireless Bolt CAN — Komunikasi CAN melalui Wi-Fi atau Bluetooth

Sejak diluncurkan lima tahun lalu, Anybus® Wireless Bolt telah menyediakan ribuan aplikasi industri dengan akses Ethernet nirkabel. Dengan faktor bentuk yang kokoh dan unik untuk pemasangan baut di mesin, kini terbukti dan tepercaya dalam aplikasi industri yang paling menuntut. Kasus penggunaan bervariasi dari instalasi gudang dan AGV hingga produksi makanan, penambangan bawah tanah, atau aplikasi luar ruangan yang berat. Membangun kesuksesan, HMS kini meluncurkan Anybus Wireless Bolt CAN, yang menghadirkan komunikasi berbasis CAN ke peralatan host.

Anybus Wireless Bolt CAN — Komunikasi CAN melalui Wi-Fi atau Bluetooth

Industri CAN menjadi nirkabel
Anybus Wireless Bolt baru untuk CAN ini memungkinkan mesin dan aplikasi tugas berat berbasis CAN untuk mengirim data CAN melalui tautan nirkabel yang kuat. Komunikasi nirkabel terjalin baik melalui koneksi Wi-Fi yang cepat atau tautan Bluetooth yang andal. Data CAN dikirim melalui tautan TCP/IP yang memungkinkan infrastruktur Wi-Fi standar lainnya juga terhubung ke tautan nirkabel jika diinginkan.

Akses nirkabel ke data kendaraan berbasis CAN J1939
Kasus penggunaan khusus berupa akses nirkabel ke data CAN dari kendaraan industri, seperti truk pengangkut bahan curah. Misalnya, dengan Anybus Wireless Bolt CAN, data CAN J1939 mudah dikomunikasikan ke tablet genggam yang memberikan operator kontrol penuh dan visibilitas proses pengisian bahan curah yang sedang berlangsung.

Kasus penggunaan CANopen nirkabel dalam produksi
Anybus Wireless Bolt CAN sepenuhnya transparan dalam hal pengiriman data CAN, artinya ia bekerja dengan protokol berbasis CAN, termasuk CANopen. Ini membuka kemungkinan pembuatan pulau otomatisasi seluler dalam proses produksi - Anybus Wireless Bolt CAN akan menjembatani jalur CANopen secara nirkabel.

Berbagai pilihan konektivitas nirkabel untuk jaringan industri dan aplikasi IoT
Selain Anybus Wireless Bolt CAN yang baru, rangkaian produk Wireless Bolt mencakup versi lain yang dapat terhubung ke peralatan host menggunakan konektivitas Ethernet serial dan industri. Di sisi nirkabel Wireless Bolt, opsi Wi-Fi dan Bluetooth belum lama ini dilengkapi dengan versi yang mendukung standar LTE baru NB-IoT dan CAT-M1, yang menargetkan aplikasi IoT.

Informasi lebih lanjut mengenai Anybus Wireless Bolt:
https://www.anybus.com/products/wireless-solutions

Anybus Wireless Bolt CAN — Komunikasi CAN melalui Wi-Fi atau Bluetooth

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Related Articles

HMS Industrial Networks AB
Ewon Flexy dari HMS Networks Capai Status ThingWorx Ready
  • Automation
  • Horizontal
  • Electronic Manufacturing
  • Industrial Communications
  • Industry 4.0
Konecranes News
Konecranes wins Automation Service Contract in Indonesia
  • Automation
  • Horizontal
  • Off-highway
Red Lion
Red Lion Meluncurkan FlexEdge Platform Automasi Pintar Edge
  • Automation
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • Industry 4.0

Join the 15,000+ IMP followers