www.indo-industry.com
De Dietrich Process Systems

Poli Aluminium Klorida (PAK): Teknologi efektif untuk pemurnian air De Dietrich® tawarkan berbagai solusi canggih dan spesial bagi Produsen PAC Asia Tenggara

Polialuminium Klorida, yang biasanya disebut PAK, adalah koagulan yang penggunaannya dalam pengolahan air berkembang pesat. PAK sangat efisien untuk pengolahan air minum, air kolam renang, limbah dan limbah industri, serta untuk pengolahan kertas. PAK menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan koagulan mineral lainnya, termasuk dosis kebutuhan yang lebih rendah, kebutuhan flokulan yang sedikit, konsentrasi lumpur dan sulfat yang berkurang, efektif pada suhu rendah, serta berbagai PH.

Poli Aluminium Klorida (PAK): Teknologi efektif untuk pemurnian air De Dietrich® tawarkan berbagai solusi canggih dan spesial bagi Produsen PAC Asia Tenggara
Dengan memanfaatkan pengalaman puluhan tahun sebagai pemimpin dalam industri pengolahan air, kini De Dietrich® kembali menawarkan berbagai solusi bagi produsen PAK. Perusahaan yang memproduksi semua komponen penting terkait PAK, tidak hanya sebagai produsen melainkan juga sebuah perusahaan rekayasa yang memiliki pengetahuan luas tentang semua aspek proses yang rumit ini..

Perusahaan menyediakan unit siap pakai yang telah dioptimalkan untuk mengurangi biaya pemeliharaan dan operasi serta meningkatkan keselamatan dan produktivitas. Selain itu, De Dietrich menawarkan berbagai solusi canggih dan spesial untuk sintesis polialuminium klorida serta turunannya untuk berbagai produksi PAK: PAK 14%, PAK 18%, PAK 10%.

Tergantung kebutuhan pasar, ukuran dapat disesuaikan dari 2.000Kt minimum per tahun untuk sampai dengan 50.000 Kt per tahun. Jika diperlukan, unit juga dapat dirancang agar aluminium sulfat dapat memproduksi koagulan secara luas.

Die Dietrich menawarkan layanan dan portofolio produk lengkap. Die Dietrich siap menawarkan rancang bangun dasar dan rinci, pengawasan dan bantuan di semua langkah proses manufaktur, dan bisa mengadakan reaktor berlapis kaca, peralatan, pengendalian proses dan otomatisasi, dan katup serta instrumentasi. Selain itu, Die Dietrich menyediakan proses optimasi melalui penggunaan Agitator pendorong yang dapat disesuaikan dan Sistem D.e.Co.S

Laba investasi dari unit tersebut sekitar 2 tahun. Investasi ini sangat menarik saat bekerja di wilayah di mana PAK belum tersedia atau hanya diangkut dari lokasi yang jauh dalam bentuk padat (PAK cair terutama lebih efisien dan mudah digunakan untuk pengolahan air dibandingkan dengan PAK padat). Dengan perluasan ke Pasar Asia Tenggara, De Dietrich sebagai solusi optimal bagi produsen PAK karena semua unit dapat diproduksi setempat dan tidak perlu diimpor dari Tiongkok atau India.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers