Softing Industrial Automation GmbH

Kesiapan pabrik yang tinggi dan integrasi PROFIBUS yang disederhanakan untuk kendalikan proses

Softing Industrial baru saja merilis Modbus versi 1.20 ke gateway PROFIBUS dengan menambahkan redundansi untuk aplikasi kontrol proses kritis dan menambahkan impor XML untuk integrasi yang disederhanakan ke dalam sistem teknik Schneider Electric.

Kesiapan pabrik yang tinggi dan integrasi PROFIBUS yang disederhanakan untuk kendalikan proses
Modbus Softing ke Gateway PROFIBUS mbGate PA, mbGate PB, dan mbGate DP memungkinkan integrasi segmen PROFIBUS PA dan PB secara langsung ke dalam sistem Modbus/TCP. Mereka berperan sebagai server Modbus dan master PROFIBUS dan menghubungkan hingga 4 segmen PROFIBUS PA serta 1 segmen DP bersama TCP Modbus. Kini versi 1.20 mendukung operasi dua gateway redundan yang digabungkan dua pengontrol Modbus redundan. Dengan cara ini, kesiapan sistem terjamin bahkan jika koneksi gagal. Selanjutnya, konfigurasi gateway PROFIBUS sekarang dapat dikirim dengan mudah ke Unity PRO Schneider melalui impor XML. Dengan demikian rekayasa awal berkurang hingga paling rendah dan perubahan dalam konfigurasi sistem dapat dikirim dengan cepat ke sistem pengendalian pencegahan risiko kesalahan.

mbGate PA, PB, dan DP adalah bagian dari rumpun gateway Softing untuk mengendalikan proses multi-protokol yang mencakup gateway dengan fungsionalitas server untuk Modbus TCP, PROFINET, dan Ethernet/IP. Gateway memungkinkan koneksi perangkat lapangan dengan cepat dan mudah untuk komunikasi terintegrasi, digital di pabrik proses. Dengan cara ini, pengguna memodernisasi dan memperluas instalasi lama mereka dengan cepat dan hemat biaya serta menciptakan dasar untuk berproduksi secara lebih efisien dan fleksibel. Informasi lebih lanjut tersedia di Laman Softing:
https://industrial.softing.com/en/products/gateways/gateways-for-multi-protocol-process-control.html

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 15,000+ IMP followers