www.indo-industry.com
Avistud

NELSON AUTOMOTIVE GANTI MEREK DENGAN NAMA AVISTUD

NELSON AUTOMOTIVE GANTI MEREK DENGAN NAMA AVISTUD
Pemimpin pengelasan pejantan otomotif global, Nelson Automotive, telah mengumumkan perubahan total merek bisnisnya ke pelanggan, pemangku kepentingan, dan rekan industri.

Merek yang baru diluncurkan, AVISTUD ini, rmencerminkan pemisahan total bisnis Nelson Automotive dari merek induk industri sebelumnya Nelson Stud Welding. Nelson Automotive pada awalnya didirikan sebagai perusahaan otomotif mandiri menyusul penjualan Nelson Stud Welding dari Doncasters ke Stanley Black & Decker pada bulan April 2018.

AVISTUD, yang namanya mewakili pengelasan pejantan Otomotif, Serbaguna dan Inovatif yang dipersembahkan perusahaan untuk industri ini, hanya akan fokus pada penyediaan produk berteknologi tinggi kepada produsen mobil dan pemasok mereka. Pada bulan Desember 2018, perusahaan mengumumkan kesepakatan baru utama untuk memasok Daimler AG dengan peralatan teknologi inovatif untuk produksi Mercedes Benz kualitas kelas C dan kelas S.

Henning Stams, direktur eksekutif AVISTUD, mengatakan: “Industri otomotif menuntut lebih banyak kecepatan dan fleksibilitas dari proses pembuatannya daripada sebelumnya. Kami telah mengadaptasi bisnis kami untuk memenuhi persyaratan sektor otomotif akan bahan yang lebih ringan, berkekuatan tinggi, kendaraan listrik dan proses pembuatan yang lebih cepat.”

Eduard Kirchner, kepala grup teknik AVISTUD, menambahkan: “Kami adalah inovator teknologi terkemuka dalam pengelasan pejantan dengan tim insinyur berpengalaman yang kuat. Dengan merek baru kami AVISTUD, kami akan seratus persen berfokus untuk melayani pasar otomotif global, di mana pelanggan telah memercayai inovasi dan keserbagunaan kami untuk membantu mempersembhkan kendaraan masa depan.”

AVISTUD berada di garis depan inovasi di sektor ini. Misalnya, sistem pengumpan SPEEDPORT memungkinkan satu unit dapat mengelas lebih dari 40.000 pejantan dalam sehari. Perusahaan ini juga menawarkan berbagai sistem manual dan otomatis secara luas, dan juga kepala las robot untuk lingkungan produksi tinggi.

Dengan kehadiran nyata global di sejumlah negara di Asia, Eropa, dan Amerika, produk akan terus dikembangkan dan diproduksi di Jerman, tempat tim mendedikasikan lebih dari 100 karyawan yang berfokus pada penciptaan generasi sistem pengelasan pejantan berikutnya, mendorong batas-batas kecepatan, kinerja dan daya tahan.

“Tim kami berkomitmen untuk meneliti, mengembangkan, dan menghadirkan ke pasar proses baru terbaik untuk klien kami - baik untuk sistem fasilitas produksi baru, maupun peningkatan ke pabrik yang ada. Kami berharap dapat mengumumkan investasi masa depan dan pengembangan yang sudah ada dalam kerangka kerja baru, ”performa Mengagumkan.

Untuk informasi selengkapnya tentang AVISTUD, silakan lihat https://www.avistud.com

SELESAI

Catatan editor: untuk informasi selengkapnnya, hubungi Lizzy Bramley di Beattie Communications di +44 (0) 161 870 9875 atau email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

NELSON AUTOMOTIVE GANTI MEREK DENGAN NAMA AVISTUD

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 15,000+ IMP followers