www.indo-industry.com
INTERROLL

Interroll Thailand pindah ke lokasi baru yang lebih luas

Sant'Antonino, Swiss, 8 Januari 2017. Meningkatnya permintaan dari Asia Tenggara untuk solusi terkait dengan aliran perpindahan material memberikan Interroll momentum untuk meningkatkan kegiatan bisnisnya dengan Thailand sebagai pusat regional.

Interroll Thailand pindah ke lokasi baru yang lebih luas
Interroll saat ini mengumumkan bahwa kapasitas produksi dan kantor di Thailand akan diperluas dalam waktu 15 bulan ke depan setelah pindah dari lokasi produksi lama di Kawasan Industri Amatanakorn, Phase 8, ke lokasi baru di Phase 10.   Pembangunan di lokasi baru akan dimulai pada kuartal pertama 2018 dan dijadwalkan akan selesai pada awal kuartal kedua 2019.

Lokasi baru ini akan menyediakan area produksi sekitar 4.800 meter persegi serta ruang kantor seluas 700 meter persegi. 

"Kami berharap bisa menjalankan lokasi terbaru ini dengan kapasitas yang lebih baik. Langkah ini memungkinkan kami untuk meningkatkan produktivitas kami secara signifikan dengan meluncurkan lini produk dengan konsep One Piece Flow, "ucap Grisorn Nakapong, Direktur Utama Interroll Thailand. "Pasar pertumbuhan di Asia Tenggara - khususnya Indonesia, Filipina, Vietnam dan Myanmar, menunjukkan permintaan yang baik untuk produk kami. Bagi pelanggan dan pengguna dari produk kami, langkah ini berarti akan meningkatkan layanan dan waktu pengiriman menjadi lebih cepat. Bagi karyawan kami saat ini dan di saat mendatang yang berarti akan bekerja dalam lingkungan kerja yang terbaik." 

Ralf Garlichs, Wakil Direktur Eksekutif Bidang Produk & Teknologi di Interroll menambahkan: "Masyarakat Ekonomi ASEAN (AEC) sejauh ini memiliki dampak positif pada perdagangan dan logistik di kawasan ini dan memberi kami basis pasar yang luas untuk tumbuh. Lokasi baru ini memungkinkan kami untuk menghasilkan solusi yang jauh lebih besar dalam mendekati target pasar yang kami harapkan." 

Gambar: Upacara Penandatanganan (Dari Kiri ke kanan): Dari Interroll (Thailand) Co., Ltd.: Jaruk Youngsri, Direktur dan Grisorn Nakapong, Direktur Utama, Direktur dari Amata Corporation Public Company Limited:  Chackchai Panichapat, Direktur, Direktur Eksekutif, Viboon Kromadit, Direktur dan Direktur Pemasaran dan Chattrakarn Tumpakorn, Eksekutif Pemasaran 

Interroll Thailand pindah ke lokasi baru yang lebih luas
Kontak:
Martin Regnet
Interroll (Schweiz) AG
Global PR Manager
Via Gorelle 3 ? 6592 Sant'Antonino ? Switzerland
+41 91 850 25 21
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
www.interroll.com

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Related Articles

INTERROLL
Pabrik baru Interroll di Suzhou
  • Automation
  • Horizontal
  • Handling
  • Packaging
  • Food Processing
  • Logistics
  • Airport Airlines
  • Management and corporate news
  • Automotive Manufacturing
  • Tires

Join the 155,000+ IMP followers