Studi kasus

www.indo-industry.com
ASUS News

ASUS IoT EBE-4U: Kinerja yang kuat dan stabil di pusat Radiografi Digital

Pelanggan adalah salah satu produsen pencitraan medis dan peralatan gigi terbesar di Tiongkok yang memiliki berbagai lini produk seperti pemindai MRI dan CT; Ultrasonik dan unit X-ray; serta sistem pencitraan gigi dan kursi gigi.

ASUS IoT EBE-4U: Kinerja yang kuat dan stabil di pusat Radiografi Digital

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri ini, pelanggan telah membangun jaringan penjualan dengan kantor cabang di setiap provinsi di Tiongkok. Saat ini, mereka ingin mengembangkan bisnisnya ke seluruh dunia. Target mereka adalah menciptakan platform penjualan dan layanan pencitraan medis dan peralatan gigi profesional yang mencakup semuanya di kota-kota besar di seluruh dunia. Untuk mencapainya, mereka membutuhkan mitra pemasok multinasional yang dapat dipercaya dan berkualitas.

Selain manufaktur peralatan medis, perusahaan ini juga bergerak di bidang perawatan kesehatan berbasis internet dan membangun ekosistem medis berbasis teknologi cloud internet.

Masalah
Kinerja yang tidak dapat diandalkan, bandwidth layanan terbatas, dan berurusan dengan banyak pemasok
Digital radiography (DR) adalah bentuk lanjutan dari pencitraan sinar-X yang menghasilkan gambar radiografi digital secara instan pada komputer kontrol. Hasil akhir gambar kemudian dibentuk, disimpan secara digital, dan dapat dilihat di komputer. Sangat penting bagi komputer kontrol untuk dapat menangani file gambar, penyimpanan, dan manajemen secara efektif dan efisien karena file tersebut sangat penting untuk diagnosis medis.

Oleh karena itu, penggunaan komputer kontrol berkualitas tinggi yang memberikan kinerja dan stabilitas luar biasa untuk memproses gambar digital, menautkan PACS rumah sakit, dan memastikan mesin yang tahan lama sangat diperlukan. Komputer kontrol yang ada saat ini gagal memenuhi harapan pelanggan karena sistem operasi yang lama tidak dapat mendukung software analitik dan kurangnya port COM yang menghambat fungsi DR.

Pelanggan kemudian mencari alternatif dengan biaya pemeliharaan yang rendah, mengingat wilayah yang luas dan terbatasnya bandwidth layanan purna jual di Cina. Mereka juga menyatakan bahwa ketika komputer kontrol rusak, sangat rumit dan memakan waktu yang lama untuk menangani beberapa pemasok.

Solusi
Hardware dengan performa kelas industri dan ahli dalam sektor medis
ASUS IoT EBE-4U adalah sasis rackmount 4U barebones 19 inci yang dirancang untuk diaplikasikan pada komputasi medis. ASUS IoT EBE-4U dibekali dengan chipset Intel® H110 berkinerja tinggi, OS Windows 7, dan empat port com RS -232 sehingga sangat ideal untuk penggunaan pemrosesan gambar DR. EBE-4U juga menawarkan pilihan konektivitas dan ekspansi yang beragam. Dengan dukungan hingga tujuh kartu PCI atau PCI Express® ketinggian penuh, EBE-4U mempermudah ketika mengakomodasi DVD-RW untuk mengekspor citra medis. ASUS IoT EBE-4U juga menawarkan penyimpanan yang berlimpah untuk data medis karena dilengkapi HDD 3,5 inci dan HDD 3,5 inci yang ramping. Sertifikasi CE yang dimilikinya juga memastikan EMI dan pengujian keselamatan yang diperlukan oleh peralatan medis.

EBE-4U menggunakan power supply IPC 300W standar serta memiliki berbagai fitur untuk memastikan kinerja dan fleksibilitas yang optimal agar sesuai dengan lingkungan rumah sakit. EBE-40 juga mudah dikonfigurasi dan memiliki jendela operasi suhu dari 0° hingga 50°C.

Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan konsultasi, purna jual, dan pengalaman luas ASUS IoT dalam berkolaborasi dengan penyedia peralatan medis tingkat satu dunia.

Hasil
Solusi terpadu dengan peningkatan kinerja dan biaya keseluruhan yang lebih rendah
EBE-4U telah meningkatkan kinerja peralatan DR sekaligus menurunkan biaya layanan. Empat port COM RS-232 yang dimilikinya juga memungkinkan kontrol rak DR, DAP, beam defining clipper, dan fungsi generator tegangan tinggi. Selain itu, dengan portofolio produk yang luas, meliputi komputer industri, kartu grafis, drive optik, monitor, dan software analisis AI, ASUS mampu memberikan solusi total bagi pelanggan. Apakah pelanggan sedang mencari produk kelas atas atau entry-level, menyederhanakan proses integrasi sistem, atau mencari opsi ekspansi di masa depan, ASUS dapat menyediakannya.

www.asus.com
 

Join the 155,000+ IMP followers