Studi kasus

www.indo-industry.com
ASUS News

Komputer ASUS IoT PE200U Edge memfasilitasi layanan kios pintar di rumah sakit

Pelanggan kami adalah tim profesional di China dengan latar belakang perawatan kesehatan dan IoT yang menyediakan peralatan medis dan analisis big-data.

Komputer ASUS IoT PE200U Edge memfasilitasi layanan kios pintar di rumah sakit

Inti dari layanannya adalah membangun saluran data medis dan kesehatan yang berkecepatan tinggi untuk membuka setiap tautan data utama – termasuk sebagai pembuatan data medis, konfirmasi, kontrol kualitas, distribusi, manajemen pengajuan, aplikasi industri, dan banyak lagi. Pelanggan juga berusaha untuk menghilangkan hambatan interaksi antara data medis pasien dan aplikasi praktis. Pelanggan kami percaya bahwa data medis yang beredar dapat menghasilkan nilai nyata.

Karena bertujuan untuk mengoptimalkan alur kerja rumah sakit, meningkatkan kemampuan penelitian, dan membentuk skala database pasien yang cukup besar, pelanggan kami ingin membangun ekosistem perawatan kesehatan baru untuk era IoT.

Masalah
Kemampuan komputasi yang buruk gagal memenuhi kebutuhan pelanggan
Menurut ResearchAndMarkets, pasar kios di Tiongkok memiliki valuasi sebesar USD $8,74 miliar pada tahun 2019 dan diperkirakan akan mencapai USD $14,71 miliar pada tahun 2025. Permintaan yang meningkat tersebut dikarenakan penerimaan yang semakin luas akan kemudahan maupun nilai jasa yang ditawarkan kios. Hal ini, pada akhirnya, didorong oleh berbagai faktor. Pertama, banyak operator lebih memilih kios daripada toko tradisional karena investasi awal dan biaya overheadnya rendah. Selain itu, kemampuan teknologi kios terus berkembang dengan penggunaan beragam aplikasi – dari ritel hingga perawatan kesehatan, dan seterusnya.

Di China, rumah sakit dapat memberikan catatan medis, laporan pemeriksaan, dan gambar pasien. Untuk mengotomatiskan proses dan memaksimalkan efisiensi tersebut, pelanggan kami merancang kios swalayan yang memungkinkan pasien membeli CD yang berisi data mereka. Namun, kinerja komputer yang ada, biaya yang tinggi, dan jadwal pengiriman yang terlambat gagal memenuhi kebutuhan rumah sakit tersebut.

Solusi
Kinerja manajemen dan analisis data medis kelas industri yang efisien
ASUS IoT PE200U adalah komputer Edge pintar yang merepresentasikan solusi berkualitas tinggi dengan TCO yang dioptimalkan untuk aplikasi medis. Secara khusus, kinerja tinggi dan operasi senyap yang dimiliki PE200U ideal untuk lingkungan seperti rumah sakit. ASUS IoT PE200U mampu mencapai pemanfaatan CPU sepenuhnya dengan didinginkan oleh solusi fanless. Antarmuka I/O yang beragam, yaitu hingga 6 port COM (2 x RS-232/422/485) dan konfigurasi tampilan ganda dengan beberapa antarmuka termasuk HDMI/DP serta CPU yang terintegrasi, memungkinkan opsi ekspansi sistem ketika permintaan layanan kios diperlukan. ASUS IoT PE200U juga mendukung Windows 10 serta memiliki desain penyimpanan ganda yang membuat sistem operasi berjalan lancar, dapat menjalankan beragam program aplikasi, dan memproses data pasien.

Selain itu, dengan berbagai input daya 12-24V dan suhu operasi -20 °-60 °, PE200U menawarkan fitur yang ditingkatkan untuk memastikan kinerja optimal dan fleksibel ketika digunakan di lingkungan perawatan kesehatan. Stabilitas dan keandalan 24/7 yang luar biasa, kombinasi layanan purna jual kelas dunia yang dimiliki ASUS IoT, serta ketersediaan jangka panjang yang terjamin membuat PE200U ideal untuk kios rumah sakit yang beroperasi terus-menerus.

Semua ini telah memberdayakan pelanggan dengan akses yang lebih mudah dan peningkatan penanganan data medis, seperti akses laporan pemeriksaan dan penyebaran informasi. Perangkat ini juga telah memungkinkan pengumpulan data pasien lanjutan yang membantu analisis big-data untuk membentuk diagnosis dan penyediaan perawatan medis di masa depan.

Hasilnya
Ratusan kios swalayan data medis berhasil dibentuk untuk mengoptimalkan pengalaman pelayanan rumah sakit.
Hasil akhirnya, dengan kinerja komputasi PE200U yang luar biasa dan kualitas produk yang stabil, rumah sakit di China yang mengadopsi solusi kios pelanggan kami mampu memberikan sistem swalayan yang cepat dan efisien bagi pasien untuk membeli data pribadinya. Pada saat yang sama, sistem tersebut telah menurunkan biaya peralatan dan pemeliharaan pelanggan kami.

ASUS memberikan uji pra-instalasi yang ekstensif dan daftar vendor RAM yang kompatibel dan memenuhi syarat (QVL) kepada pelanggan kami – memastikan kelancaran integrasi sistem. Selain itu, kami mendukung pelanggan kami dengan sistem pemeliharaan dan layanan nasional untuk memenuhi persyaratan RMA yang memiliki permintaan tinggi kapan dan di mana saja. Terakhir, sebagai powerhouse teknologi global, ASUS selalu memastikan pelanggannya memiliki komponen yang dibutuhkan secara tepat waktu untuk penerapan teknologi yang sukses.

www.asus.com
 

Join the 155,000+ IMP followers